Link Download Film Sub Indonesia Gratis




SEPUTARINFO.COM - Menonton sudah menjadi kegiatan yang sering dilakukan oleh setiap orang. menonton tidak hanya melalui televisi saja melainkan bisa melalui website atau jejaringan lainnya.

kali ini SEPUTARINFO.COM akan memberikan website untuk kalianbisa mendownload film yang kalian suka dengan mudah.


Gudang Film menjadi situs yang menyediakan layanan streaming dan download film secara gratis yang sudah dilengkapi dengan subtitle bahasa Indonesia. Di situs Gudang Film ini, kamu bisa mengunduh beragam film dan serial yang tersedia dengan berbagai resolusi yang tersedia. Beragam koleksi film yang tersedia juga cukup lengkap, bahkan kamu juga bisa menemukan film-film Indonesia di situs ini. Tampilan situsnya tergolong cukup simpel, meski tetap ada banner iklan yang terletak di bagian atas.

2. Ganool1

Selanjutnya ada Soap2Day yang kini telah berganti nama menjadi Ganool1. Situs ini menyajikan film lengkap dan terbaru dengan kualitas yang lumayan baik dengan dilengkapi subtitle berbahasa Indonesia. Berbagai film dari Hollywood, Bollywood, China, sampai Jepang tersedia di situs nonton download film online gratis ini. Kualitas gambar dari film yang disajikan cukup beragam, mulai dari HDRip, Web-DL, sampai BluRay 720p maupun 1080p.

Kamu pun dapat menyaksikan trailer film terlebih dahulu, sebelum menonton ataupun mengunduhnya secara gratis. Tersedia juga pilihan untuk download subtitle via situs Subscene. Bagi kamu yang belum tahu, Subscene merupakan situs gratis yang menyediakan subtitle beragam bahasa, mulai dari Inggris, Indonesia, Arab, dan lainnya. Seperti situs nonton film gratis lainnya, situs Ganool1 juga menampilkan iklan di halaman utama sampai sebelum pengguna menonton film.


Situs ini memiliki tampilan menyerupai situs LayarKaca21 ataupun IndoXXI sebelum situs tersebut ditutup. Di Bioskop Blue, kamu bisa menemukan berbagai jenis genre film dengan lengkap khususnya untuk film Indonesia, India atau Bollywood, bahkan sampai drama Korea dengan kualitas minimal HDRip. Seperti situs unduh film online gratis lainnya, terdapat berbagai iklan pop-up ketika mengakses situs maupun sebelum memutar film. Situs Bioskop Blue juga menyediakan opsi untuk download film dan juga download subtitle secara terpisah.


Kamu juga bisa mengunduh film-film terbaru di situs Movieon21. Deretana film yang ada di Movieon21 sudah termasuk dengan subtitle Bahasa Indonesia. Kamu juga tak hanya bisa menikmati film lewat PC atau laptop saja, tetapi juga bisa kamu nikmati di layar smartphone. Movieon21juga menyediakan link download film untuk kamu yang ingin menonton film kapan saja dan di mana saja.


Situs Room Cinema 21 bisa menjadi pilihan bagi kamu yang ingin mengunduh atau sekedar streaming film online secara gratis. Koleksi film di situs ini terbilang lengkap, kamu bisa menemukan berbagai genre koleksi film tahun 2000-an hingga film yang baru dirilis pada tahun ini. Sebagian besar film yang tersedia di situs ini adalah film Indonesia, film dari China, dan beberapa film Hollywood yang populer.

6. Muviku

Jika kamu lebih senang menonton film di rumah tanpa adanya buffering, Muviku bisa menjadi alternatif untuk kamu download film online dengan sub Indonesia. Muviku sendiri merupakan salah satu situs download film sub indo terbaru, terbaik, dan terlengkap yang paling populer hingga sekarang ini. Di situs ini, kamu bisa menemukan berbagai jenis genre film, mulai dari film jadul hingga film yang baru saja dirilis. Kamu juga bisa mengunduh film di Muviku dengan mudah dan praktis, serta memilih kualitas film yang akan kamu unduh.

7. Ganool

Nama Ganool sudah begitu dikenal sebagai penyedia film streaming dan download film online gratis. Meski menurut informasi situs ini sudah tutup, namun ternyata kamu masih bisa mengakses Ganool di link terbaru ganool.stream. Untuk koleksi filmnya cukup lumayan update. Banyak film-film keluaran terbaru bisa kamu unduh di situs film online yang satu ini.


DuniaFilm21 menjadi salah satu situs download film gratis yang cukup populer di tanah air. Koleksi film di situs ini cukup lengkap dan selalu diperbarui, sehingga kamu tidak akan kesulitan mencari film yang ingin diunduh. Soal tampilan website-nya, terlihat sedikit lebih ramai jika dibandingkan dengan situs download film lainnya. Saat pertama kali masuk, kamu akan langsung disuguhi dengan iklan pop-up.

Untungnya saat memutar film bisa dilakukan tanpa ribet. Kamu juga bisa mengunduh film yang ingin ditonton dengan subtitle-nya yang sudah bersifat hard sub. Ini berarti kamu tak perlu lagi memasukkan subtitle-nya secara manual. Buat kalian yang tidak suka menyaksikan film dengan gambar seadanya, situs ini menyediakan pilihan resolusi hingga 1080p lho.


Melalui link terbaru MovieGan, kamu bisa menyaksikan beragam film-film terbaru dari berbagai genre. Namun perlu diketahui pula, situs MovieGan tidak menyediakan layanan streaming online tetapi hanya menyediakan link download film-film terbaru berserta link download subtitle bahasa Indonesia. Ini berarti kamu hanya bisa mengunduh dan menonton film secara offline. Sebagian besar koleksi film di MovieGan sudah beresolusi bluray, meskipun ada pula beberapa pilihan untuk resolusi yang ada di bawah bluray

10. Indomovie

Situs download film online lainnya yang bisa kamu nikmati adalah Indomovie. Situs ini menyediakan banyak film terbaru dari berbagai genre dengan subtitle bahasa Indonesia. Untuk pilihan resolusinya juga beragam dengan kualitas tertinggi adalah HD. Saat mengakses situs ini, kamu terlebih dahulu harus berurusan dengan iklan berbentuk pop-up. Untungnya, iklan tersebut hanya muncul sekali dan kamu bisa lanjut menonton atau mengunduh film.


Kamu juga bisa mengakses situs Rebahin untuk mengunduh film-film favorit dengan subtitle bahasa Indonesia. Situs ini mungkin sudah tidak asing lagi para pencinta film karena memiliki faftar film yang terbilang cukup lengkap dengan kualitas bagus. Tak hanya film-film luar saja, Rebahin juga menyediakan film India terbaru. Tak hanya itu, jika kamu bosan dengan film Hollywood, kamu bisa mencari referensi film lokal di sini.


Jika kamu merasa koleksi film di laptop masih kurang, maka kamu harus kunjungi situs AtriumXXI. Di situs ini kamu bisa menemukan berbagai macam film dari berbagai genre berkualitas yang bisa kamu download secara gratis. Tampilan websitenya yang simple dan tidak banyak iklan, membuat kamu tidak akan pusing dan ribet dalam mencari film.

Tak hanya film Hollywood saja, AtriumXXI juga menyediakan film-film dari negara lain seperi drama Korea, Jepang, bahkan India. Selain bisa streaming, kamu juga bisa memilih opsi untuk mengunduh film-film atau free download film HD yang tersedia di sini. Kabar baiknya lagi, seluruh film di situs AtriumXXI ini juga sudah dilengkapi dengan subtitle bahasa Indonesia lho.

13. Indofilm

Selanjutnya ada IndoFilm yang merupakan situs alternatif selain Layarkaca21 dan Cinemakeren21. Situs ini menyediakan banyak film dengan beragam genre dari berbagai negara. Jika kamu telat dan tidak sempat nonton film favoritmu di bioskop, situs IndoFilm sangat direkomendasikan buat kamu kunjungi.

Karena di situs download film Indonesia ini kamu akan menemukan banyak film-film baru yang masih hangat tayang di bioskop. Beberapa kategori film seperti action, horor, thriller, sampai film Indonesia terbaik pun bisa kamu jumpai di situs IndoFilm. Kamu juga bisa memilih untuk mengunduhnya atau menontonnya secara streaming.


Situs download film gratis dengan subtitle bahasa Indonesia selanjutnya yang perlu kamu ketahui adalah YOLO XXI. Situs ini memungkinkan kamu untuk bisa download film sub Indo dengan kualitas terbaik. Selain bisa mengunduh film-film dengan mudah dan praktis, kamu juga bisa nonton film streaming di situs YOLO XXI.

Selama sinyal internetmu stabil, maka film pun akan berjalan lancar tanpa buffer. Tapi jika kamu ingin menontonnya berulang-ulang, maka kami sarankan untuk mendownloadnya saja. YOLO XXI juga menyediakan filter khusus pencarian film dengan masing-masing genre. Hal ini membuat kamu mudah untuk menemukan film favorit.


Situs MoviesJoy menyediakan beragam pilihan film bioskop, mulai dari film terbaru hingga film lawas. Bahkan film yang tidak terkenal sekali pun bisa kamu temukan di situs ini. Sama seperti halnya situs film pada umumnya, MoviesJoy juga memberikan pilihan untuk streaming atau pun download film terbaru sub indo secara gratis. Tentunya seluruh film tersebut sudah dilengkapi dengan subtitle berbahasa Indonesia ya.


Situs FilmIndo88 bukan cuma menyajikan film-film Indonesia, namun juga menyediakan berbagai film Barat keluaran Hollywood dan film Asia dari Korea, Jepang, dll. Tampilan situsnya yang sederhana, FilmIndo88 juga tampak bersih dari iklan popup. Dengan background warna hitam, website FilmIndo88 menampilkan film dari beragam genre. Situs FilmIndo88 juga sudah menyediakan subtittle Indonesia untuk memudahkan kalian ketika menonton film secara offline maupun online.


Bioskop Keren menyajikan koleksi film yang cukup lengkap, mulai dari tahun 90-an hingga film terbaru 2019. Genre-nya pun beragam, mulai dari Comedy, Mistery, Horror, hingga Cartoon. Tentunya tak ketinggalan dengan subtitle berbahasa Indonesia bisa kamu dapatkan ketika sedang streaming online di situs ini. Bioskop Keren juga menyediakan fitur download jika kmau ingin menonton film favorit secara offline.

18. Go Stream

Situs satu ini sudah cukup populer di kalangan para pecinta situs streaming film online. Go Stream menawarkan koleksi film yang lengkap, mulai dari film lawas hingga film yang baru saja tayang di bioskop. Namun sayangnya, banyak orang sering kesulitan mendapatkan link terbaru Go Stream. Saat kamu membuka situs Go Stream, kamu akan langsung disuguhi beragam film terbaru saat masuk ke beranda.

Kamu juga bisa memilih beragam resolusi yang tersedia, tergantung ketersediaan dari tiap judul film dengan lebih dulu masuk ke situs Go Stream. Situs streaming film satu ini juga memungkinkan pengunjungnya mengunduh film yang tersedia. Begitu juga dengan subtitle bahasa Indonesia. Hanya saja untuk subtitle, kamu mesti memasukkannya secara manual.


Koleksi film di situs Juragan Film cukup lengkap dan update, sehingga kamu tidak akan kesulitan mencari film yang ingin ditonton ataupun diunduh. Soal tampilan websitenya, terlihat lebih “ramai” dengan iklan, jika dibandingkan dengan Layarkaca21. Untungnya saat memutar film bisa dilakukan tanpa ribet. Kamu juga bisa mengunduh film yang ingin ditonton secara offline dengan pilihan resolusi hingga 1080p.


Situs download film berikutnya adal CinemaMovie88 yang juga menyediakan beragam koleksi film-film terbaru. Tampilan situs yang satu ini cukup sederhana, dan tidak banyak iklan yang mengganggu di halaman utama ataupun ketika sebelum mengakses film yang ingin ditonton. Selain itu, kualitas film dan subtitle yang disediakan juga sudah dengan kualitas minimal HD. CinemaMovie88 juga memberikan subtitle yang di-embed langsung ke dalam film, sehingga kamu tak perlu repot-repot mencari subtitle terlebih dahulu ketika download film.


Selanjutnya, ada Film Bioskop 88 yang juga memiliki koleksi film cukup lengkap untuk kalian pilih. Kamu bisa menemukan film dari berbagai genre dengan kualitas gambar mulai dari Cam hingga HD. Selain streaming, kamu juga bisa melakukan download film secara gratis lho di Film Bioskop 88.

22. Kawan 21

Di Kawan 21, kamu bisa tetap update dengan film-film terbaru secara gratis. Di situs ini, kamu tak hanya bisa menikmati film lewat PC atau laptop saja, tetapi juga bisa kamu nikmati di layar smartphone. Jika ingin menghemat kuota, kamu juga bisa menontonnya secara offline. Tetapi sebelumnya, kamu harus terlebih dahulu mengunduh filmnya terlebih dahulu.



Ada banyak kelebihan yang bisa kamu temukan di situs Bioskopgue.net, salah satunya adalah tidak memiliki banyak iklan yang terpampang di halaman utama website. Bioskopgue.net juga termasuk situs yang paling sering update film-film terbaru. Kamu dijamin tidak akan ketinggalan film-film terbaru. Kamu juga bisa dengan mudahnya untuk download film dengan dilengkapi subtitle bahasa Indonesia di situs ini.

24. IndXXI

Berbeda daripada situs nonton film online lainnya, IndXXI bisa diakses dengan dua cara, yakni melalui IP link atau via mengakses situs Gabut.net. Tampilan situsnya sangat menyerupai IndoXXI maupun LayarKaca21. Banyak sekali iklan yang tampil di banner dan juga pop-up. Meski demikian, film yang ditawarkan juga sangat banyak mulai dari Hollywood, Bollywood, drama Korea, sampai film Indonesia juga ada di sini. Selain nonton streaming, kamu juga bisa download film favorit di situs ini.

nah, itulah beberapa website untuk mendownload film. 

semoga bermanfaat...

Sumber: SEPUTARINFO.COM ( https://seputarinformasididunia.blogspot.com/ )




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Link Download Film Sub Indonesia Gratis"

Post a Comment